Contoh Brosur Menarik untuk Iklan Promosi Produk

Membuat desain brosur merupakan pekerjaan yang harus dikerjakan dengan dengan telaten, karena merupakan seni menyusun gambar dan informasi ke dalam suatu media kertas agar terlihat semenarik mungkin. Mulai dari penataan gambar yang rapi , penyesuaian warna hingga pengaturan teks agar enak dibaca . Brosur biasanya juga diberikan dekorasi yang sesuai theme brosur agar terlihat lebih menarik.

Salah satu faktor paling penting dalam pembuatan brosur adalah corak brosur tersebut. setiap desain grafis sebenarnya mempunyai karakter tersendiri seperti karakter exclusive,feminim,childish,tegas, elegance ,mewah, funny dll. Penentuan karakterdesain brosur harus disesuaikan dengan thema sehingga mengena di hati yang membacanya.Benrtukya dan model brosur juga berbamacam macam ada yang lembaran bolah balik saja atau disebut flyer, brosur lipat 3 atau 2, maupun brosur creative dengan potongan yang unik.

Untuk melihat berbagai contoh brosur tersebut anda dapat mengklik link di bawah artikel ini untuk menemukan brosur iklan yang sesuai dengan karakter promosi anda. Jika anda ingin memesan silahkan hubungi kami