Contoh Iklan Brosur Butik dan Fashion Paling Menarik

Membuat Iklan fashion atau butik sangat memerlukan ketelatenan agar menghasilkan desain yang menarik dilihat, dan dapat mengekpose pakaian yang ingin dipromosikan. Beberapa fashion menampilkan pakaian disertai foto model dan beberapa tidak menggunakan foto model. Hal tersebut perlu penanganan yang berbeda. Untuk Butik/fashion yang hanya menampilkan pakaian saja maka beberapa gambar perlu di crop/dihilangkan backgroundnya kemudian disesuaikan dengan layout. Tapi apabila background foto sudah menarik tak perlu menghilangkan backgroundnya.


Pada desain Iklan brosur butik , pengolahan foto sangat penting mengingat warna baju merupakan informasi  yang vital bagi konsumen . Retouch foto baju /tas dan accessories fashion lainnya perlu sangat hati agar jangan sampai mengubah warna dasr produk fashion tersebut.

Karakter desain brosur fashion juga perlu disesuaikan dengan produk fashion yang ingin dijual, contohnya bila fashion itu menampilkan produk pakaian anak anak , maka karakter childish merupakan opsi yang tepat, tapi bila fashion yang ditampilkan adalah fashion dewasa maka karakter feminim dan exclusive yang harus diaplikasikan. Desain brosur fashion umumnya berjenis katalog yaitu menampilkan berbagai produk unggulan yang paling menarik dan sedang trend saat ini.

Desain IklanFashion atau Butik yang pas dan menarik tentunya sangat menunjang promosi , karena hal utama yang dipikirkan konsumen saat melihat brosur fashion adalah membayangkan jika dirinya memakai pakaian tersebut atau accesories tersebut.

beberapa materi yang harus disiapkan dalam pembuatan brosur fashion/ butik yaitu :
  • Foto Produk ( sangat dianjurkan yang resolusi tinggi )
  • Diskripsi dan nama produk
  • Slogan Butik
  • Informasi event seperti diskon fashion jika ada
  • Informasi Kontak
 Berikut beberapa contoh desain fashion yang menggunakan foto model maupun yang meanmpilkan produk saja .

Untuk contoh lebih lengkap silahkan klik katergori : IKLAN PROMOSI FASHION DAN BUTIK











1 komentar: